alexametrics

Dilanda Hujan Deras dan Angin Kencang, Pohon Besar Ini Tumbang

loading...
Dilanda Hujan Deras dan Angin Kencang, Pohon Besar Ini Tumbang
Kurang lebih 3 jam hujan deras disertai angin kencang mengguyur jambi. akibatnya satu pohon besar roboh dan melintang di tengah jalan raya. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
JAMBI - Kurang lebih 3 jam hujan deras disertai angin kencang mengguyur jambi. akibatnya satu pohon besar roboh dan melintang di tengah jalan raya.

Informasi di himpun, peristiwa tersebut terjadi Jumat (29/3/2019) sore, (29/3/2019) tepat di Jalan Sumantri Brojonegoro Kelurahan Payolebar, Kecamatan Jelutung, Jambi. Meski tidak ada korban jiwa, namun kemacetan panjang pun terjadi karena pohon berukuran besar dan bercabang melintang di tengah jalan dan menjadi tontonan warga sekitar.

"Kejadian sekitar pukul 17.30 WIB, saat kejadian saya lihat anginnya berputar seperti puting beliung di sekitar pohon dan langsung merobohkan pohon besar, Ujar Munandar, saksi mata di lokasi kejadian.



Dijelaskan, kejadian tersebut sempat menghebohkan warga sekitar dan warga di SPBU saat mengisi minyak karena mengira ada warga atau pengendara jadi korban jiwa atas pohon roboh. "Pohon roboh di tengah jalan, warga sempat teriak karena dikira ada warga atau pengendara yang kena timpa pohon," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak