Mulyadi Sosok Mudah Membaur dengan Seluruh Lapisan Masyarakat Sumbar

Rabu, 05 Februari 2020 - 22:29 WIB
Mulyadi Sosok Mudah Membaur dengan Seluruh Lapisan Masyarakat Sumbar
Mulyadi Sosok Mudah Membaur dengan Seluruh Lapisan Masyarakat Sumbar
A A A
PADANG - Anggota DPR RI, Mulyadi dinilai sebagai pemimpin idaman masyarakat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) periode mendatang. Pasalnya, sebagai pemimpin, Mulyadi mudah berbaur dengan semua lapisan masyarakat. (Baca: Kiat Anggota DPR RI Mulyadi soal Gagasan Baru untuk Bangun Sumbar)

Tokoh Sumbar mengatakan kepemimpinan Mulyadi berdasarkan rasa kepedulian terhadap seluruh lapisan masyarakat, terutama masyarakat kecil. Seluruh lapisan masyarakat Sumbar tak luput dari perhatian mantan Wakil Ketua Komisi V DPR RI tersebut.

"Pak Mulyadi menurut saya sosok pemimpin yang sangat bermasyarakat. Semuanya beliau rangkul. Makanya menurut kami beliau pantas kalau ke depan jadi pemimpin nomor satu di Sumbar," kata Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Ali Tanjung.

Bagi Ali, sebutan pemimpin semua kalangan masyarakat melekat pada figur Mulyadi. Ia selaku warga Sumbar merasa sangat diperhatikan. Hal itu ditandai dengan berbagai program pembangunan yang telah dilakukan oleh Mulyadi.

"Pak Mulyadi ketika turun menyapa langsung masyarakat tidak memandang dari kalangan mana, semua disapa, ini sangat berkesan bagi masyarakat," ujarnya.

"Program-program Pak Mulyadi selama menjabat tiga periode juga menyentuh seluruh lapisan masyarakat," sambungnya.

Seperti halnya pembangunan jalan lintas Painan hingga perbatasan Bengkulu yang tidak lepas dari kontribusi Mulyadi. Tak hanya itu, sebanyak 80 rumah warga kurang mampu Siguntur Muda Pesisir Selatan akan direnovasi dalam program bedah rumah Ketua DPW Demokrat Sumbar tersebut.

Maka dari itu, Ali berharap agar kesuksesan Mulyadi selama menjadi wakil rakyat di Senayan terus berlanjut hingga nanti ketika memimpin Sumbar. Menurutnya hanya figur Mulyadi yang getol memperjuangkan kemajuan Sumbar.

"Kesuksesan selama menjabat sebagai wakil rakyat dapat diteruskan ketika menjadi gubernur kita, dan Sumbar bisa menjadi lebih maju," tuturnya.

Mengetahui pernyataan tersebut, Kandidat Gubernur Mulyadi tidak ingin berbangga diri, dia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat.

Namun demikian, dia sendiri akan menjadikan kepercayaan tersebut sebagai semangat untuk bersama membangun Sumbar kedepan lebih maju yang tidak kalah dengan daerah lain.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat. Kepercayaan itu akan jadi semangat untuk terus membangun bersama Sumbar ini lebih baik," timpal Mulyadi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2481 seconds (0.1#10.140)