Inginkan Perubahan, Warga Pessel Beri Dukungan Agar Mulyadi Pimpin Sumbar

Sabtu, 25 Juli 2020 - 20:36 WIB
loading...
Inginkan Perubahan, Warga Pessel Beri Dukungan Agar Mulyadi Pimpin Sumbar
Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi terkenal dengan wakil rakyat dengan segudang prestasi di Sumbar. (Ist)
A A A
PADANG - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi terkenal dengan wakil rakyat dengan segudang prestasi di Sumbar. Prestasi Mulyadi diwujudkan dalam bentuk hasil kerja nyata yang saat ini sudah dirasakan masyarakat.

Berbagai kerja nyata Mulyadi terpampang jelas di depan mata masyarakat Sumbar. Salah satu diantaranya ialah Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU TS).

Lampu PJU TS Mulyadi berdiri tegak di pinggir-pinggir jalan terutama di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) II yang menjadi Dapil Mulyadi. Dapil II Sumbar yakni Kabupaten Padangpariaman, Kota Pariaman, Kabupaten Agam, Kota Bukittinggi, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

Warga Pesisir Selatan Leni Marlina (38) menyebut sudah mengetahui hasil kerja Mulyadi. Meski bukan Dapil Mulyadi, dia sudah mendengar dari berbagai pihak tentang bantuan dari Mulyadi tersebut.

Dia mengapresiasi apa yang telah dilakukan Mulyadi kepada masyarakat. Perempuan yang bekerja sebagai pedagang ini juga ingin merasakan hasil kerja Mulyadi.

"Saya sudah delapan tahun berjualan di sini, dari jalan tanah hingga beraspal seperti sekarang, tapi penerangan jalan belum ada. Kalau ada (lampu penerangan jalan) seperti di Dapil beliau Pak Mulyadi tentu akan lebih banyak pengunjung," kata Leni di Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan.

Sebagai masyarakat Sumbar, Leni berharap punya pemimpin yang bekerja nyata seperti Mulyadi. Dia melihat ada niat baik dari Mulyadi membantu masyarakat dan kepentingan umum.

Menatap Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar, Leni siap mengantar Mulyadi ke kursi gubernur. Dia ingin pembangunan Sumbar jauh lebih baik daripada sekarang.

"Seluruh pedagang di sini dari pada ke calon lain, lebih baik ke Pak Mulyadi. Apalagi kalau beliau turun langsung, tambah mantap pilihan kami," tegas Leni. (Baca: Merakyat, Petani Solok Inginkan Tokoh Ini Pimpin Sumbar).

Warga pesisir lainnya Kumalasari (34) juga ingin Mulyadi jadi Gubernur Sumbar. Dia mengatakan Mulyadi pelobi yang bisa diandalkan. Buktinya, banyak program yang digiring ke Sumbar. "Pak Mulyadi bisa meyakinkan orang sana (pusat). Kalau yang lain mungkin agak kurang pandai (lobi)," ujarnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5305 seconds (0.1#10.140)