Sah dan Lengkap, Mulyadi-Ali Mukhni Hanya Diusung Demokrat dan PAN di Pilgub Sumbar

Senin, 07 September 2020 - 21:12 WIB
loading...
Sah dan Lengkap, Mulyadi-Ali Mukhni Hanya Diusung Demokrat dan PAN di Pilgub Sumbar
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Mulyadi-Ali Mukhni hanya diusung oleh Partai Demokrat dan PAN pada Pilgub Sumbar 2020. (Ist)
A A A
PADANG - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Mulyadi-Ali Mukhni hanya diusung oleh Partai Demokrat dan PAN pada Pilgub Sumbar 2020. Syarat pendaftaran pasangan yang sering disebut Mualim ini dinyatakan sah dan lengkap oleh KPU setelah diperiksa selama kurang lebih satu setengah jam.

"Alhamdulillah pada hari ini tanggal 6 September, kami pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubenrur Sumbar, Ir. Mulyadi dan Ali Mukhni telah mendaftar dan telah diverifikasi oleh KPU dan dinyatakan sah dan lengkap," kata Mulyadi setelah mengikuti semua proses pendaftaran di Kantor KPU Provinsi Sumbar, Jalan Pramuka No.9, Kota Padang yang didampingi langsung oleh Ali Mukhni, Minggu (6/9/2020).

Mulyadi menegaskan, pada Pilgub kali ini, dirinya dan Ali Mukhni hanya diusung oleh dua partai besar di Sumbar, yakni Partai Demokrat dan PAN. Hal itu setelah merespon aspirasi masyarakat yang ada di Sumbar.

Menurut Mulyadi, koalisi dua partai biru ini sudah cukup untuk mencalonkan pasangan calon di Pilgub Sumbar. Yakni, mengantongi 20 kursi di DPRD Provinsi Sumbar.

"Alhamdulillah saya sempat dari kampung ke kampung, mendatangi langsung masyarakat di pelosok, saya sangat menangkap apa yang diinginkan masyarakat Sumbar," ucapnya.

"Maka dari itu kami berdua telah membulatkan tekad diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional. Kami memiliki 20 kursi, sudah lebih dari cukup," lanjut dia. (Baca: Maju Pilkada dari Partai Lain, Kader PDIP Bengkayang Ini Siap Dipecat).

Mulyadi berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sumbar sehingga pasangan Mualim maju di Pilgub Sumbar diusung Partai Demokrat dan PAN. Dia memohon doa dan restu masyarakat untuk pasangan Mualim. Sehingga apa yang dia cita-citakan bisa terwujud bagi masyarakat Sumbar.

"Mohon doa restunya, mohon dukungannya semoga apa yang kami cita-citakan, untuk Sumbar kedepan dapat kami laksanakan dengan baik," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7076 seconds (0.1#10.140)