alexametrics

Dump Truck Tabrak Dump Truck dan Motor, 4 Tewas 1 Luka Berat

loading...
Dump Truck Tabrak Dump Truck dan Motor, 4 Tewas 1 Luka Berat
Dump Truck Tabrak Dump Truck dan Motor, 4 Tewas 1 Luka Berat
A+ A-
KALIANDA - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera atau Jalinsum di Km 22-23, Sukabanjar, Tarahan, Katibung, Lampung Selatan.

Kecelakaan terjadi antara dump truck dengan dump truk serta sepeda motor. Akibat peristiwa naas tersebut, 4 orang tewas dan 1 luka parah. Saat ini semua korban berada di RSUD Bob Bazar, Kalianda, Lampung Selatan. (Baca juga: Truk Hantam Truk di Lampung Selatan, Dua Tewas)
Dump Truck Tabrak Dump Truck dan Motor, 4 Tewas 1 Luka Berat

Kecelakaan bermula saat dump truck nopol BG 8197 LR yang dikemudikan Simin (59) melaju dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung, Senin (20/1/2020) sekitar jam 10.00 WIB. Setibanya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang dump truck nopol BE 9068 BU yang dikemudikan Asin Sumarno (45).



Diduga karena mengalami rem blong, truk yang dikemudikan Simin warga Talangkelapa, Banyu Asin, Sumatera Selatan ini melaju dan menabrak truk yang dikemudikan Asin Sumarno.

Akibat tabrakan tersebut kedua kendaraan terguling dan menjepit sepeda motor BE 5326 OS yang berada di depannya. Sebanyak empat nyawa melayang dan satu orang kritis akibat kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan tersebut.

Berdasarkan keterangan dokter forensik RSUD Bob Bazar, dr Andri, identitas korban yang meninggal dunia akibat kejadian tersebut adalah Simin (59) sopir dump truck, Asin Sumarno (45) pengemudi dump truck warga Bandar Lampung, Yanti Rosmala (48) penumpang truk warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dan Muhammad Khairul Anam (24) penumpang sepeda motor matic BE 5326 OS warga Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

“Sedangkan Wawan (27) pengendara sepeda motor nopol BE 5326 OS mengalami luka berat,” katanya. Semua korban berada di kamar jenazah RSUD Bob Bazar, Kalianda, Lampung Selatan.



Saat ini kasus lakalantas yang menakibatkan 4 nyawa korban melayang tersebut di tangani oleh unit lakalantas Satlantas Polres Lampun Selatan.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak