Diduga Sopir Mengantuk, Ambulans Bawa Pasien Tabrak Batas Jalan

loading...
Diduga Sopir Mengantuk, Ambulans Bawa Pasien Tabrak Batas Jalan
Ambulans yang membawa pasien di Bandar Lampung, terlibat kecelakaan hebat pada Sabtu (8/8/2020) dini hari. Foto/iNews TV/Andreas Afandi
A+ A-
BANDAR LAMPUNG - Ambulans yang sedang melaju kencang mengangkut pasien, mengalami kecelakaan tunggal di Bandar Lampung, Sabtu (8/8/2020) dini hari. Tidak ada korban jiwa, namun lima orang mengalami luka parah akibat kecelakaan ini.

(Baca juga: Miris, Nenek Renta di Tasikmalaya Hidup dengan Ayam dan Kucing)

Lima orang korban luka tersebut, merupakan pasien, sopir ambulans, dan para pengantarnya. Mereka langsung dilarikan ke Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Abdul MoeloekBandar Lampung untuk mendapatkan pertolongan madis.



Kecelakaan tunggal tersebut, terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Ambulan dari Rumah Sakit Insan Medika, Bukit Kemuning, Lampung Utara tersebut, melaju dari arah Rajabasa, menuju Tanjungkarang, dengan kecepatan tinggi untuk menuju ke RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Namun nahas, saat melintasi fly over, ambulans yang melaju kencang itu tiba-tiba oleng dan menabrak pembatas fly over. Ambulans mengalami rusak berat, dan lima penumpang termasuk pasien yang akan dirujuk mengalami luka.

(Baca juga: Warga Salatiga Diimbau Gelar Malam Tirakatan Kemerdekaan di Rumah)



Wakasatlantas Polresta Bandar Lampung, AKP Rohmawan mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polresta Bandar Lampung. "Korban semua selamat dan hanya mengalami luka ringan, sudah dirujuk ke RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung," tuturnya.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top