Nekat Masuk ke Mako Polda NTB, Seorang Pria Diamankan

Kamis, 02 Januari 2020 - 03:29 WIB
Nekat Masuk ke Mako Polda NTB, Seorang Pria Diamankan
Nekat Masuk ke Mako Polda NTB, Seorang Pria Diamankan
A A A
MATARAM - Seorang pria di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), nekat menerobos Mako Polda NTB dan menantang berkelahi sejumlah anggota polisi yang sedang piket.

Polisi melepaskan tembakan pringatan ke udara berkali-kali, sebelum akhirnya melumpuhkan pria yang di duga hendak melakukan penyerangan, Rabu (1/1/2020).

Kedatangan seorang pria menggunakan sepeda motor dan menerobos masuk melewati penjagaan. Sejumlah anggota polisi yang melakukan penjagaan pun berusaha menghentikan laju pria mencurigkan tersebut, namun polisi malah mendapatkan tantangan untuk berkelahi.

Tidak ingin mengambil resiko. Polisi melepaskan tembakan prigantan ke udara berkali – kali, sebelum akhirnya melumpuhkan pria yang di duga hendak melkukan penyerangan ke mapolda NTB.

Kabid Humas Polda NTB, Kombespol Arnanto membenarkan kejadian tersebut, terjadi pada pukul 14.30 Wita dan pelaku berinisial IA (50) tahun warga Karang Sukun Mataram, dalam keadaan mabuk.

"Dia duga hendak melakuan penyerangan ke Mako Polda NTB, sebelum akhirnya di lumpuhkan dan dimankan oleh polisi yang sedang melakuan penjagaan," katanya.

"Dari tangan pelaku, polisi mengamankan dua buah pisau dapur, dan berbagai asesoris barang, serta sepeda motor yang di gunakan pelaku menerbos penjagaan polisi. Untuk kepentingan penyidikan. Kini pelaku di amankan di Reskrimum Polda NTB. (Harisikadi/iNews)
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6081 seconds (0.1#10.140)