Usai Karaoke, Kakak dan Adik Dibantai Teman Akrab

Senin, 23 Desember 2019 - 20:15 WIB
Usai Karaoke, Kakak dan Adik Dibantai Teman Akrab
Usai Karaoke, Kakak dan Adik Dibantai Teman Akrab
A A A
PRINGSEWU - Kakak dan adik warga Pringsewu Barat, Kabupaten Pringsewu , Lampung dibantai teman akrab usai karaoke bersama gara-gara cekcok dan pengaruh minuman keras (miras).

Peristiwa penusukan ini terjadi di halaman King karaoke, Pringsewu, Minggu malam (22/12/2019) sekitar pukul 02.30 WIB. Korban Agung Putra Perdana (23) ditusuk di bagian perut dan dada sebanyak lima kali oleh tersangka Anton Jatmiko.

Agung meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di rumah sakit (RS) Wismarini, Pringsewu. (Baca juga: Babinsa di Situbondo Tewas Disabet Pisau saat Lerai Perkelahian, Pelaku Kakek-kakek)

Sedangkan kakak kandung korban, Kiki Kurniawan juga ditusuk oleh tersangka Anton. Kiki kondisinya kritis dan masih menjalani perawatan di RS Mitra Husada Pringsewu.

Kasus ini berawal saat Agung dan Kiki serta Anton berencana karaokean di King karaoke pada pukul 11.00 WIB. Berhubung ruangan atau room masih penuh, ketiganya memutuskan untuk menunggu di luar.

Sekitar pukul 11.30 WIB ketiganya masuk room untuk karaokean. Selanjutnya sekitar pukul 02.30 WIB ketiganya keluar dari dalam room dan terjadi cek cok mulut diparkiran karaoke tersebut. (Baca juga: Motor Bersenggolan, Dua Pemuda Tikam Korban hingga Tewas)

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri mengungkapkan, saat terjadi cekcok mulut itulah diduga pelaku menusuk kedua korban di bagian perut dan dada dengan badik.

“Selanjutnya karyawan King karaoke dan pengunjung lainnya membawa korban ke RS Wismarini,” katanya.

Polisi menyita barang bukti satu berupa badik serta pakain korban dan pelaku. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif Reskrim Polres Pringsewu.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6931 seconds (0.1#10.140)