Maut di Pesta Tuak, Warga Buleleng Tewas Dibunuh di Depan Istrinya

Senin, 08 Februari 2021 - 23:51 WIB
loading...
Maut di Pesta Tuak, Warga Buleleng Tewas Dibunuh di Depan Istrinya
Pelaku Pembunuhan saat diamankan polisi. SINDOnews/Chusna
A A A
DENPASAR - Warga Buleleng, Bali, Kadek Sutarjana (48), tewas dibunuh saat asyik berpesta minuman keras , Senin (9/2/2021). Mirisnya, peristiwa itu terjadi di depan mata istrinya.

Polisi telah menangkap pelakunya, Ida Kade Suarsana alias Ida Lempog (39). "Barang bukti yang disita balok kayu yang dipakai pelaku menghabisi korban ," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya.

Peristiwa berdarah itu bermula saat Lempog datang ke rumah Sutarjana di Desa Munduk sekitar pukul 16.00 Wita. Keduanya lantas menggelar pesta minuman keras jenis tuak sambil berkaraoke ria. Baca: 1.500 Nakes Lansia di Surabaya Mulai Disuntik Vaksin COVID-19.

Setelah beberapa lama minum, keduanya terlibat adu mulut berlanjut ke perkelahian. Ni Ketut Widani, istri korban yang melihat kejadian itu segera berlari keluar rumah sambil berteriak minta pertolongan ke tetangga. Saat kembali ke rumah, Widani menemukan suaminya sudah berlumuran darah di bagian kepalanya. Sedangkan Lempog menghilang alias melarikan diri.

Lempog akhirnya ditangkap tiga jam kemudian saat bersembunyi di rumah kakaknya. "Pelaku belum bisa diperiksa karena masih belum sadar dari pengaruh alkohol," ujar Sumarjaya. Baca Juga: Rem Blong, Truk Tabrak Motor hingga Masuk Sungai.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)