alexametrics

Motor Bersenggolan, Dua Pemuda Tikam Korban hingga Tewas

loading...
Motor Bersenggolan, Dua Pemuda Tikam Korban hingga Tewas
Dua pemuda ini tega menikam hingga tewas seorang pengendara sepeda motor hingga tewas hanya gara-gara sepeda motornya bersenggolan. Foto/Koran SINDO/cahya Sumirat
A+ A-
BOLAANG MONGONDOW - Dua pemuda tega menikam hingga tewas seorang pengendara sepeda motor hingga tewas hanya gara-gara sepeda motornya bersenggolan. Pertengkaran berujung penikaman yang merenggut nyawa ini terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (5/12/2019) dini hari.

Korban Yuda Joyonigrat (20), warga Desa Ibolian, Kecamatan Dumoga Tengah, tewas ditikam oleh IM alias Indi (21) dan WL alias Wan (21). Keduanya sama-sama warga Desa Doloduo Induk, Kecamatan, Dumoga Barat.

Kapolsek Dumoga Barat Iptu Nico Tulandi menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, penyebab terjadinya penikaman hanya karena masalah sepele. Sepeda motor yang digunakan kedua pelaku bersenggolan dengan motor korban.



“Setelah menikam korban, kedua tersangka melarikan diri. Tak sampai satu jam, keduanya berhasil diringkus, lalu diamankan di Mapolres Kotamobagu. Sedangkan korban tewas saat dibawa ke klinik Srimedika di Desa Mopuya,”kata Nico.

Nico mengimbau keluarga korban untuk mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian. “Kami minta tidak ada yang melakukan tindakan lain yang dapat merugikan diri sendiri,” pungkasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak