Bupati Al Haris Sebut Merangin Expo Wadah Pelaku Pasar

Minggu, 22 Desember 2019 - 21:08 WIB
Bupati Al Haris Sebut Merangin Expo Wadah Pelaku Pasar
Bupati Al Haris Sebut Merangin Expo Wadah Pelaku Pasar
A A A
BANGKO - Merangin Expo 2019 menjadi wadah pelaku pasar untuk melakukan aktivitas bisnis. Agenda tahunan Pemkab Merangin ini berdampak pada berkembangnya ekonomi makro.

Bupati Merangin H Al Haris menyampaikan hal tersebut ketika mendampingi Gubernur Jambi yang diwakili Asisten I Setda Provinsi Jambi H Apani Saharudin membuka Merangin Expo 2019, Minggu (22/12/2019).
Bupati Al Haris Sebut Merangin Expo Wadah Pelaku Pasar

Merangin Expo yang diikuti lebih dari 200 pedagang dan puluhan stan pemerintahan di eks Lapangan KONI Bumi Masurai Bangko tersebut berlangsung sangat meriah.

"Di Merangin Expo 2019, para pelaku pasar berkomitmen memasarkan berbagai produk unggulan Kabupaten Merangin. Semua mempunyai keunggulan tersendiri dalam memanjakan konsumen," ujar Bupati.

Setelah dibuka secara resmi dengan ditandai dengan pemotongan pinta, Merangin Expo langsung diserbu pengunjung. Gubernur bersama bupati dan istri memasuki satu persatu stan peserta.

Begitu juga dengan Wabup Merangin H Mashuri yang secara bergilir memasuki stan-stan pemerintahan, di mana berbagai keberhasilan program Pemkab Merangin dipamerkan.

"Stan Setda Merangin ini cermin dari berbagai upaya yang dilakukan Bupati Merangin Pak H Al Haris dan jajarannya untuk memajukan Kabupaten Merangin. Di stan lainnya juga terlihat keberhasilan pembangunan Merangin," ujar Wabup.

Merangin Expo 2019 akan berlangsung hingga Sabtu (28/12/2019). Setiap malamnya para pengunjung disuguhkan dengan berbagai hiburan menarik di Panggung Rakyat dan berbagai seni pertunjukan daerah khas Merangin.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5400 seconds (0.1#10.140)