Pengurus PWI Kota Jambi Dilantik, Kabag Humas Merangin Ucapkan Selamat

Jum'at, 10 Juli 2020 - 13:41 WIB
loading...
Pengurus  PWI Kota Jambi Dilantik, Kabag Humas Merangin Ucapkan Selamat
Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Kabupaten Merangin Jambi Haidir memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) PWI Kota Jambi periode 2020-2022. (Ist)
A A A
MERANGIN - Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Kabupaten Merangin Jambi Haidir memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) PWI Kota Jambi periode 2020-2022, pada Rabu (8/7/2020) lalu di Griya Mayang, rumah dinas Wali Kota Jambi.

Haidir juga menyampaikan salam dari Bupati Merangin Dr Al Haris kepada Pengurus Pokja PWI Kota Jambi yang baru tersebut. "Semoga kedepan PWI bertambah maju dan berkembang," tutur Haidir.

Ia berharap dengan pelantikan kepengurusan Pokja PWI Kota Jambi selain bisa memajukan organisasi PWI, juga bisa bersinergi lebih baik lagi dalam pemberitaan terkait kemajuan pembangunan khususnya di Kabupaten Merangin dan di Provinsi Jambi pada umumnya.

"Teman- teman wartawan merupakan bagian dari kehidupan saya, untuk itu saya ucapkan selamat menjalankan tugas sesuai dengan profesinya , dan saya berharap ke depan lebih dapat membangun sinergitas dengan pemerintah daerah dalam menginformasikan perkembangan pembangunan yang berkesinambungan dengan mengedepankan nilai-nilai persaudaraan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)