Kejati Sulbar Kunjungi Kajari Pasangkayu

Rabu, 27 November 2019 - 13:18 WIB
Kejati Sulbar Kunjungi Kajari Pasangkayu
Kejati Sulbar Kunjungi Kajari Pasangkayu
A A A
PASANGKAYU - Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Barat, Darmawel Aswar, melakukan kunjungan kerja perdana ke Kantor Kejaksaan Negeri Pasangkayu, Selasa (26/11/2019).

Turut hadir dalam kunjungan kerja, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulbar Yulianto, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Barat, didampingi para asisten beserta rombongan, yang diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu Imam Makmur Saragih Sidabutar, SH, MH, dan Forkopimda Kabupaten Pasangkayu, serta para Kasi lingkup Kejaksaan Negeri Pasangkayu.

Kejari Pasangkayu, Imam menjelaskan kepada Sindo News, kunjungan saat ini merupakan kunjungan pertama Kepala Kejaksaan Tinggi Sulbar, sejak resmi dilantik oleh Jaksa Agung HM Prasetyo di Aula Baharuddin Lopa Kantor Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Jumat (11/10/2019) berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Nomor Kep-279/A/JA/09/2019 tertanggal 26 September 2019.

"Kunjungan kerja Kajati Sulbar dan rombongan adalah untuk secara langsung memantau kondisi pegawai Kejaksaan, sarana dan prasarana serta administrasi serta pelayanan Kejaksaan Negeri Pasangkayu," paparnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kajati meninjau dan mengecek langsung, baik administrasi maupun tupoksi masing-masing bidang terkait kinerja Kejaksaan Negeri Pasangkayu. Sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah jabatan Kajari.

Ketika rapat internal dengan jajaran pegawai Kejari Pasangkayu, Kajati memberikan arahan dan masukan kepada jajaran Kejari, agar lebih semangat dan makin profesional dalam menjalankan tugas sebagai insan Adyaksa serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Kejari Pasangkayu.

"Kajati Sulbar menjelaskan dan mengapresiasi atas segala bentuk kinerja, pelayanan dan inovasi yang dilakukan oleh Kejari Pasangkayu demi menuju Zona Integritas WBK dan WBBM,"tandas Imam.

Kajati juga berharap agar kekurangan- kekurangan yang masih ada untuk segera di benahi serta berharap apa yang telah dilakukan oleh Kejari Pasangkayu dapat lebih ditingkatkan lagi dan menjadi contoh untuk Kajari yang lain di Provinsi Sulbar.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6499 seconds (0.1#10.140)