Kapolres Mamuju Utara Pasangkayu Berikan Rewards Bhabinkamtibmas

Selasa, 26 November 2019 - 20:14 WIB
Kapolres Mamuju Utara Pasangkayu Berikan Rewards Bhabinkamtibmas
Kapolres Mamuju Utara Pasangkayu Berikan Rewards Bhabinkamtibmas
A A A
PASANGKAYU - Kapolres Mamuju Utara Kabupaten Pasangkayu AKBP Leo H. Siagian memberikan penghargaan kepada para Bhabinkamtibmas yang melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan hadir di tengah masyarakat setiap saat dalam kegiatan apapun, Selasa (26/11/2019).

Turut hadir dalam pemberian penghargaan Wakapolres Mamuju Utara Kompol Jufri Hamid Ps.Kasat Binmas Iptu Nurdin SE serta personil Bhabinkamtibmas se-Kabupaten Pasangkayu.

Kapolres Leo Siagian dalam arahannya mengatakan, pemberian penghargaan tersebut bersamaan saat Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan yang dilaksanakan setiap bulan berjalan di minggu ketiga.

Kapolres Mamuju Utara mengatakan bahwa bagi personil yang jarang membuat laporan kegiatan atau jarang berada di daerah binaannya agar dimaksimalkan dan akan dievaluasi ke depan. Untuk personil yang sudah baik agar dipertahankan dan ditingkatkan kinerjanya di dalam masyarakat.

"Sebagai tanda terima kasih saya kepada kalian selaku Bhabinkamtibmas yang telah aktif dan hadir ditengah-tengah masyarakat, saya berikan Reward namun jangan lihat nilainya tapi sebagai penghormatan saya kepada kalian yang telah bekerja maksimal untuk masyarakat Pasangkayu," tandasnya.

Kapolres Leo Siagian mengingatkan jajaran Bhabinkamtibmas se-Kabupaten Pasangkayu untuk mengenali setiap orang di daerahnya dan peka terhadap setiap persoalan di tengah masyarakat dan selalu mengingatkan para kades/lurah sekaligus mengontrol pembangunan di desanya serta pasang jaringan sebanyak mungkin untuk mengontrol dan mendapatkan informasi sekecil apa pun di desa binaannya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6307 seconds (0.1#10.140)