Sesepuh Pasangkayu Kembali Daftar Partai Nasdem Untuk Pilkada 2020

Rabu, 25 September 2019 - 12:58 WIB
Sesepuh Pasangkayu Kembali...
Sesepuh Pasangkayu Kembali Daftar Partai Nasdem Untuk Pilkada 2020
A A A
PASANGKAYU - Sesepuh dan juga penggagas terbentuknya Kabupaten Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, kembali mendaftarkan diri kepada Partai Nasdem, untuk Pilkada Pasangkayu tahun 2020, Selasa, (24/09/2019).

Saat melakukan pendaftaran, Yaumil Ambo Djiwa bersama tim ( Saifuddin A. Baso dan Mahmud Kabo), diterima langsung oleh Ketua Partai Nasdem Pasangkayu, Amris Amir.

Yaumil, usai melakukan pendaftaran, mengatakan, dirinya sangat berharap Partai Nasdem bisa memberikan dukungan pada Pilkada 2020, mengingat peluang untuk menjadi pimpinan daerah penghasil sawit ini sangat besar, karena selama ini dukungan dan dorongan masyarakat untuk maju cukup besar dari 12 Kecamatan dan 59 Desa.

“Semoga Partai Nasdem bisa memberikan Rekomendasi dan dukungan kepada saya maju sebagai Calon Bupati Pasangkayu pada pilkada 2020,”harapnya.

Ketua DPC Golkar Pasangkayu ini juga akan terus berusaha melakukan lobi - lobi dengan beberapa partai lain untuk memperkuat koalisi pada Pilkada 2020, disamping dukungan masyarakat yang selama ini sudah cukup besar.

"Saya yakin Insya Allah beberapa partai lain juga akan memberikan dukungan rekomndasi kepada saya untuk maju sebagai Calon Bupati Pasangkayu pada pilkada 2020, mengingat partai-partai tersebut dapat menilai seberapa besar dukungan masyarakat yang selama ini datang, disamping juga dukungan dan kekuatan kelompok-kelompok lainnya,"ucapnya.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8558 seconds (0.1#10.140)