Bupati Pasangkayu Tutup Turnament Bupati Cup VII 2019

Rabu, 25 September 2019 - 12:12 WIB
Bupati Pasangkayu Tutup Turnament Bupati Cup VII 2019
Bupati Pasangkayu Tutup Turnament Bupati Cup VII 2019
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat, Agus Ambo Djiwa, menutup rangkaian Pertandingan Bola Bupati Cup VII 2019, di Lapangan Glora Djiwa Pasangkayu, Selasa (24/09/2019).

Dalam sambutan penutupan, Agus Ambo Djiwa, juga Ketua Asprov. PSSI Provinsi Sulawesi Barat, memberikan selamat kepada para juara, yang telah berhasil memenangkan dan memperebutkan piala serta hadia uang tunai, dan kepada semua pihak

Turnament Bupati Cup VII 2019, merupakan ajang paling meriah dibanding tahun sebelumnya, mengingat club yang mengikuti pertandingan jumlahnya begitu banyak, bukan hanya dari dalam Kabupaten Pasangkayu, tapi juga dari club luar Pasangkayu, serta berterima kasih pula kepada para pihak yang telah mensukseskan event tersebut.

“Selamat kepada para juara 1 (PS. Matra), juara 2 ( PS. Binari Fauzan Motor Palu), Juara 3 ( PS. OTP 37 Mamuju, dan juara 4 ( PS. Bandar Sulteng ) yang telah memenangkan turnamen sepak bola Bupati Cup VII 2019, dan yang belum mendapatkan juara masih ada kesempatan di tahun-tahun yang akan datang,” Pesan Agus.

Pertandingan Bupati Cup tahun 2019, lanjut Agus, lebih meriah ketimbang Bupati Cup tahun sebelumnya, mengingat, pertandingan ini juga baru pertama kali dilaksanakan di stadion Glora Djiwa Pasangkayu, dan club yang turut serta, bukan hanya dari club dalam daerah, tapi juga diikuti club dari luar, (palu, polman, mamuju dan majene).

“Terimakasih kepada tim Asosiasi PSSI serta jajarannya, para panitia penyelenggara, pelatih dan peserta, serta pihak keamanan yang sudah turut memeriahkan sekaligus menjaga event ini”lanjutnya.

Turnamen Bupati Cup ini menjadi agenda tahunan dalam mencari bibit-bibit dari generasi muda, juga memberikan ruang kepada atlet sepak bola dari klub sepak bola Kabupaten Pasangkayu dan dari club luar Pasangkayu.

“Bupati Cup ini kita laksanakan setiap tahun, dan ini ditahun yang ke VII masih belum tampak adanya juara bertahan dan masih bergilir, sehingga piala ini nantinya akan diperebutkan kembali di tahun 2020 yang akan datang,” Jelas Ketua Asprov PSSI Sulawesi Barat.

Ia menambahkan juga, melalui event ini dapat memberikan pengalaman yang berharga untuk pengembangan potensi diri para generasi muda Pasangkayu serta memupuk kebersamaan dan persaudaraan. Disamping itu, Bupati Cup tahun 2019 ini diharapkan juga bisa menumbuhkan semangat sportifitas yang mengalir dalam semangat pemuda dalam rangka menuju kemajuan Kabupaten Pasangkayu.

"Kegiatan ini juga merupakan kesempatan untuk menempa diri sejak dini, agar suatu saat dapat menjadi pemain bola yang dapat dibanggakan,"ungkap Bupati dua periode ini.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5130 seconds (0.1#10.140)