Menantu Tega Habisi Mertua, Ini Motifnya

Senin, 09 September 2019 - 08:55 WIB
Menantu Tega Habisi Mertua, Ini Motifnya
Menantu Tega Habisi Mertua, Ini Motifnya
A A A
KENDAL - Seorang warga di Kendal, Jawa Tengah (Jateng) tega menghabisi nyawa mertuanya. Terduga pelaku tak terima karena diminta menceraikan istrinya yang tak lain adalah anak korban.

Drama peristiwa pembunuhan itu melibatkan Wahono (30) warga Dukuh Mangir RT 4/4 Desa Nolokerto, Kaliwungu, Kendal. Sementara korban adalah mertuanya bernama Ponijan (57).

Kejadian bermula saat Wahono diminta menceritakan istrinya Riya Fidayani (28). Sebab, hubungan pasangan suami istri itu dinilai tak harmonis. Permintaan itu pun membuat Wahono sakit hati.

"Pelaku diminta mertuanya untuk pisah. Kemudian, pelaku tidak terima atas perkataan sakit hati dan berusaha memberi pelajaran," kata Kapolsek Kaliwungu AKP Akhwan Nadirin, Minggu (8/9/2019).

Pelaku yang sakit hati menjadi kalap. Dia mencari kesempatan untuk memberi pelajaran kepada mertuanya. Hingga, dia melihat korban yang tengah tertidur. Kemudian, pelaku mengahmpiri korban sambil membawa sebatang balok.

"Pelaku langsung memukul kepala korban menggunakan balok itu hingga mengenai bagian kening korban. Sebanyak tiga kali hingga berlumuran darah," beber dia.

Setelah itu, pelaku langsung kabur melarikan diri untuk pulang ke rumah. Sementara mertuanya yang bersimbah darah ditinggalkan begitu saja.

"Tak lama kemudian, pelaku diamankan ke Polres Kendal. Saat ini masih dalam penyelidikan kasusnya," tutupnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8932 seconds (0.1#10.140)