Pembunuhan Sadis Gemparkan Kendal, 2 Korbannya Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi

Senin, 10 Mei 2021 - 13:55 WIB
loading...
Pembunuhan Sadis Gemparkan Kendal, 2 Korbannya Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi
Ibu dan anak di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di kamar mandi rumahnya. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Ketenangan Dusun Doro, Desa Bangunsari, Kecamatan Pageruyung, Kabupaten kendal, Jawa Tengah, terusik. Dua warganya, yakni Muhayanah (65), dan anaknya Karyati (44) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi.



Ketua RW Dusun Doro, Muhadi mengatakan, warga tidak tahu persis kejadianya hanya warga curiga rumah korban sepi dan pintu terkunci. "Saat didobrak warga, banyak ceceran darah , dan melihat kedua korban berada di kamar mandi dengan luka bacokan senjata tajam," tuturnya.



Melihat kejanggalan tersebut, warga kemudian melaporkan ke polisi. Petugas kepolisian dari Polres Kendal, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan .



Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Tri Agung Suryomicho membenarkan terjadinya kasus pembunuhan dengan korban ibu dan anak tersebut. "Kejadian pembunuhan diperkirakan pada Senin (10/5/2021) dini hari. Korban tewas dengan luka sayatan senjata tajam dan ditemukan di kamar mandi," tuturnya.

Dia mengaku, hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. Dugaan sementara motif dari pembunuhan ini berlatar belakang dendam, karena tidak ada barang berharga milik korban yang hilang.



Selain melakukan olah TKP, penyidik kepolisian juga masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan ini, dan menangkap para pelakunya yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang.

Kondisi rumah korban masih dipasang garis polisi hingga Senin (10/5/2021) siang. Sementara jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan proses otopsi yang dilakukan tim dokter dari Polda Jawa Tengah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)