Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tangis Jovan Pecah Lihat Rumahnya Dipasang Garis Polisi, Ibu dan Neneknya Dibunuh

loading...
Tangis Jovan Pecah Lihat Rumahnya Dipasang Garis Polisi, Ibu dan Neneknya Dibunuh
Kondisi rumah korban pembunuhan Muhayanah (65), dan anaknya Karyati (44) masih dipasang garis polisi. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
KENDAL - Tangis Jovan seketika pecah ketika pulang dari rumah temannya, dan melihat kondisi rumahnya telah dipasang garis polisi. Dia begitu terpukul setelah mentehaui ibunya, Karyati (44), dan neneknya, Muhayanah (65) tewas dibunuh .

Baca juga: Pembunuhan Sadis Gemparkan Kendal, 2 Korbannya Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi

Remaja yang masih berstatus sebagai pelajar di sebuah SMA di Kabupaten Kendal ini, tidak menyangka peristiwa tragis tersebut akan menimpa dua orang yang disayanginya. Keluarganya sempat berupaya menenangkannya, namun dia tetap saja menangis hiteris.





Saat ini jenazah kedua korban pembunuhan warga Dusun Doro, Desa Bangunsari, Kecamatan Pageruyung, Kabupaten kendal, Jawa Tengah tersebut, disemayamkan di RSUD dr Soewondo Kendal, untuk proses otopsi.

Baca juga: Sidoarjo Gempar, Kecanduan Game Online Pelajar SMP Nekat Bakar Rumah Tetangganya

Menurut Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Tri Agung Suryomicho ada dugaan motif dendam yang melatarbelakangi aksi pembunuhan sadis ini. "Dugaan sementara karena dendam, karena tidak ada barang berharga milik korban yang hilang," tuturnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top