Mahasiswa Papua dan Papua Barat Bagian dari Kota Palu

Senin, 26 Agustus 2019 - 16:50 WIB
Mahasiswa Papua dan Papua Barat Bagian dari Kota Palu
Mahasiswa Papua dan Papua Barat Bagian dari Kota Palu
A A A
KOTA PALU - Walikota Palu, Hidayat, menerima kunjungan silaturahim Sonny Barabas, ketua Himpunan Mahasiswa Afirmasi serta sejumlah mahasiswa Untad asal Papua dan Papua Barat, di triple F, Palu, Senin (26/8/2019).

Ikut mendampingi mahasiswa asal Papua dan Papua Barat, Wakil Rektor bidang kemahasiswaan Untad, Saggaf dan sejumlah staf Untad. Kepala Dinas Pendidikan Kota Palu Ansyar Sutiadi dan Kabag Humas dan Protokol Pemkot Palu Goenawan dan Kasubag Humas Moh Rum dan Kabag Umum Leyla Husen.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Hidayat berharap keberadaan mahasiswa Papua dan Papua Barat dapat pula ikut serta menjadi bagian dari seluruh masyarakat kota membangun Kota Palu.

Mahasiswa asal Papua dan Papua Barat bisa ikut serta dalam kegiatan budaya dengan ikut menampilkan tarian khas atau budaya Papua dan Papua Barat di Kota Palu.

Hal senada disampaikan Wakil Rektor Untad Saggaf, menurutnya pihaknya menganggap bahwa mahasiswa asal Papua dan Papua Barat adalah bagian dari keluarga besar Untad dan warga Kota Palu dan Sulteng.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5540 seconds (0.1#10.140)