Buka Turnamen Olahraga, Bupati Pasangkayu Dapat Kejutan Ulang Tahun

Senin, 19 Agustus 2019 - 18:47 WIB
Buka Turnamen Olahraga, Bupati Pasangkayu Dapat Kejutan Ulang Tahun
Buka Turnamen Olahraga, Bupati Pasangkayu Dapat Kejutan Ulang Tahun
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat, Agus Ambo Djiwa mendapat kejutan ulang tahun (Ultah) saat membuka turnamen olahraga tingkat Kecamatan Pasangkayu dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI di lapangan Merdeka Pasangkayu, Senin (19/8/2019).

Adalah kontingen dari Desa Karya Bersama memberikan kejutan itu. Saat melintas di depan tribun, para atlet dari desa itu secara bersama-sama mempersembahkan kue ulang tahun kepada Agus Ambo Djiwa yang tengah duduk berdampingan dengan Ketua DPRD Pasangkayu Lukman Said.

Bupati Agus yang tak menduga adanya kejutan ini terlihat sumringah. Ia pun menerima kue persembahan itu sembari menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada para kontingen atlet Desa Karya Bersama. “Terima kasih atas ucapan dari bapak ibu sekalian. Mudah-mudahan diusia saya yang saat ini, bisa semakin baik dalam menjalankan amanah yang diberikan oleh rakyat,” terangnya.

Bupati dua periode itu berulang tahun tepat bersamaan dengan HUT RI pada 17 Agustus lalu. Ia kini genap berusia 53 tahun.

Sementara terkait, turnamen olahraga yang melibatkan desa-desa di Kecamatan Pasangkayu itu, Bupati Agus berpesan agar bisa berjalan sportif dan semakin mempererat tali silaturahim.“Saya mengapresiasi pelaksanaan turnamen olahraga ini. Dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI, sekaligus sebagai wadah menjaring atlet berprestasi dan sebaga ajang mempererat persatuan dan kesatuan,” terangnya.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)