Pelancong Asal Swiss Terlibat Kecelakaan di Bengkulu Utara

Selasa, 13 Agustus 2019 - 02:01 WIB
Pelancong Asal Swiss Terlibat Kecelakaan di Bengkulu Utara
Pelancong Asal Swiss Terlibat Kecelakaan di Bengkulu Utara
A A A
BENGKULU UTARA - Warga Swiss mengalami kecelakaan di wilayah jalan lintas Desa Kota Agung, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, pada Senin 12 Agustus 2019 pukul 13.30 WIB.

Mobil Caravan merek Iveco Italia bernopol NW 20175 yang dikendarai oleh Anton Josef (62) bersama dengan istrinya bernama Nelly, terlibat kecelakaan dengan truk Toyota Dyna bernopol BD 8410 YL yang dikendarai oleh Ujang (38), warga desa Pematang Tiga, Kecamatan Pematang Tiga, Kabupaten Bengkulu Tengah.

"Jalan sedikit menanjak dan sedikit menikung kekanan. Mobil Truk melaju terlalu ke jalur kanan jalan. Di saat bersamaan, datang dari arah berlawanan mobil Caravan Iveco yang dikendarai Josef," kata Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, Ilham Sakti.

Akibat insiden kecelakaan ini, pengemudi truk mengalami luka lecet dan lebam di kaki kanan. Warga negara Swiss, Nelly mengalami luka lecet di kaki. Kerugian materi yang ditimbulkan akibat laka tersebut ditaksir hingga Rp25 juta.

Ilham menambahkan, dari data yang didapat pasangan pelancong asal Swiss ini membawa SIM Internasional dan paspor. Dia juga membawa Surat Perizinan Jalan untuk wisata di Indonesia, dari Korlantas Polri dan dari Kementerian Pariwisata Indonesia.

"Barang bukti yang terlibat kecelakaan lalu lintas sudah diamankan di Polres Bengkulu Utara," imbuh Ilham.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7816 seconds (0.1#10.140)