Kecelakaan Motor vs Motor, Satu Orang Pelajar Meninggal Dunia

Sabtu, 09 Mei 2020 - 16:01 WIB
loading...
Kecelakaan Motor vs Motor, Satu Orang Pelajar Meninggal Dunia
Kecelakaan motor vs motor, satu orang pelajar meninggal dunia. Foto SINDOnews
A A A
LUBUKLINGGAU - Kecelakaan antar-sepeda motor terjadi di Jalan Gaja Mada Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau, Jumat (08/05/2020) malam. Kejadian ini menewaskan satu pengendara sepeda motor yang diduga rombongan balapan liar.

Insiden terjadi pada sekitar pukul 22.30 WIB saat sepeda motor Honda Supra Fit Tanpa Nopol yang dikemudikan oleh saudara Andri Mariyos (41) warga Jalan Gandaria, Kelurahan Panorama, Kecamatan Gading Cempaka, Provinsi Bengkulu, namun sekarang tinggal di Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau.

Kendaraan melaju dari arah Simpang Bingung menuju arah Simpang Jalan Gajah Mada. Sementara sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa Nopol yang dikemudikan oleh seorang pelajar yakni DS (17) warga Desa Tanah Periuk Kabupaten Musi Rawas, melaju dari arah simpang Jalan Gajah Mada menuju arah Simpang Bingung.

"Sesampainya di lokasi kejadian saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa Nopol yang dikemudikan oleh DS melaju melawan arus ke jalur sebelah kanan jalan, sehingga terjadi kecelakaan kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Lantas Imanuhadi didampingi Kanit Laka IPDA Dedi, Sabtu (09/05/2020).

Akibat dari kecelakaan tersebut, DS mengalami luka parah, saat dirawat intensif di Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, DS meninggal dunia. Sedangkan saudara Andri mengalami patah tulang dibagian betis kaki kiri, luka dibagian kepala dan saat ini sedang di rawat di Rs. Siti Aisyah Lubuklinggau.

"Sepeda motor keduanya saat ini diamankan di Mapolres Lubuklinggau," terangnya. Sementara petugas sudah mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi-saksi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)