Kritis, 4 Polisi Korban Amuk Massa di Empatlawang Jalani Operasi

Kamis, 01 Agustus 2019 - 17:06 WIB
Kritis, 4 Polisi Korban Amuk Massa di Empatlawang Jalani Operasi
Kritis, 4 Polisi Korban Amuk Massa di Empatlawang Jalani Operasi
A A A
LUBUKLINGGAU - Empat polisi yang kritis karena mengalami luka tusuk dalam amuk massa di Empatlawang, Sumatera Selatan menjalani operasi di RS Siloam Silampari, Lubuklinggau, Kamis (1/8/2019).

Keempat polisi tersebut yakni Kanit Reskrim Polsek Ulu Musi Ipda Arsyad, Kanit Intelkam Polsek Ulu Musi Aipda Darmawan, anggota Propam Polres Empatlawang Briptu Teja Apriaga dan anggota satuan Sabhara Polres Empatlawang Briptu Agus.

Akibat penyerangan massa ke Mapolsek Ulu Musi, Kabupaten Empatlawang pada Rabu (31/7/2019) malam, Ipda Arsad mengalami luka tusuk di lengan kiri dan dua luka tusuk di pinggang sebelah kiri.

Sedangkan Aipda Darmawan mengalami luka robek di lengan kiri dan luka lecet di bagian leher atas bawah telinga sebelah kiri.

Briptu Teja Apriaga mengalami luka tembak di paha kiri yang dari senpi rakitan. Proyektil peluru diduga masih di dalam.

Sedangkan Briptu Agus mengalami luka tembak sebanyak dua kali. yakni pada dengkul kaki kanan dan kaki kanan tembus telapak kaki.

“Kondisi keadaan pasien sekarang sudah di operasi, sekarang sedang penanganan tim medis, empat pasien merupakan dari Polri,” kata Humas RS Siloam Lubuklinggau Silampari Ahmad Maspirun, Kamis (1/8/2019).

Dia menambahkan, para korban masuk ke rumah sakit semalam sekitar pukul 01.00 WIB.

Sementara dari hasil pantauan di lapangan, Ketua PC Bhayangkari Polres Lubuklinggau Ninis Dwi Hartono bersama dengan rombongan membesuk keempat anggota polisi yang sedang menjalani perawatan.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7805 seconds (0.1#10.140)