Bupati Agus Ambo Djiwa Hadiri Pengukuhan Effendi Gazali Sebagai Guru Besar

Rabu, 31 Juli 2019 - 16:45 WIB
Bupati Agus Ambo Djiwa Hadiri Pengukuhan Effendi Gazali Sebagai Guru Besar
Bupati Agus Ambo Djiwa Hadiri Pengukuhan Effendi Gazali Sebagai Guru Besar
A A A
JAKARTA - Bupati Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat, Agus Ambo Djiwa, menghadiri Pengukuhan Prof. Effendi Gazali, PhD, sebagai Guru Besar Bidang Perencanaan Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Moestopo (Beragama), di Gedung Kesenian Jakarta, Selasa (30/7/2019).

Agus Ambo Djiwa, usai pengukuhan menuturkan kehadiran dirinya dalam acara pengukuhan karena undangan langsung dari yang bersangkutan (effendi gazali -red). Dan sebagai sahabat wajib hukumnya untuk menghadiri.

"Sebagai sahabat dekat effendi Gazali, wajib hukumnya buat saya untuk hadir dalam pengukuhan tersebut. Apalagi figur Effendi Gazali adalah sahabat yang baik yang dikenal sejak lama. Dalam masa kepemerintahan dua periode sebagai Bupati Pasangkayu, telah banyak memberikan masukan yang positif dalam menjalankan roda pemerintahan. Bagi saya, Effendi Gazali paling the best di Indonesia untuk pakar komunikasi politik publik," tandas Agus.

Dalam pengukuhan Effendi Gazali, beberapa guru besar dari kampus ternama dan para tokoh nasional hadir salah satunya Guru Besar Fakultas Kelautan dan Perikanan IPB, Prof Dr Ir Rokhmin Dahuri MS.

Effendi Gazali meraih gelar guru besar tetap program pascasarjana bidang ilmu komunikasi dengan orasi ilmiah yang berjudul 'Merajut Indonesia Menuju Konstelasi Algoritma Komunikasi Politik yang Lebih Mempersatukan'.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7096 seconds (0.1#10.140)