Safira Azzahra Rizwandi Asal Kota Pekanbaru Ikuti Kompetisi di New York

Rabu, 24 Juli 2019 - 18:46 WIB
Safira Azzahra Rizwandi...
Safira Azzahra Rizwandi Asal Kota Pekanbaru Ikuti Kompetisi di New York
A A A
PEKANBARU - Kota Pekanbaru patut berbangga karena memiliki bibit unggul. Salah satunya dipersembahkan seorang putri daerah yang akan berjuang di ajang internasional.

Safira Azzahra Rizwandi putri kelahiran Pekanbaru, 28 November 2002 mewakili Indonesia mengikuti kompetisi Microsoft di New York USA, pada 26 Juli 2019 mendatang.

Safira yang pernah mengenyam pendidikan SMP Negeri 4 Pekanbaru saat ini tercatat sebagai pelajar di SMA Pradita Dirgantara dan tinggal di Jalan Suka Karya, Perumahan Kampung Dalam Lestari Blok CC Nomor 10, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Prestasi tersebut mendapat apresiasi Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi. "Pagi tadi mendapatkan informasi dari mantan Kadispers Lanud Pekanbaru, Pak Dodi, jika Safira Azzahra yang saat ini mengenyam pendidikan di SMA Pradita akan mengikuti kompetisi di New York. Ini tentunya menjadi kebanggaan bagi kami, khususnya Pemko Pekanbaru," sebutnya.

Dijelaskan Ayat, sebagai pihak yang memfasilitasi Safira semasa masuk ke SMA Pradita sangat bersyukur dan bangga jika putri dari Zikri Azwandi ini akan mengikuti kompetisi berskala internasional.

"Jujur saya sangat terharu dan bersyukur melihat Safira bisa mengikuti kompetisi di New York. Saya secara pribadi dan atas nama Pemko Pekanbaru tentunya berharap yang bersangkutan bisa menjadi juara dan mengharumkan nama Riau, Pekanbaru dan Indonesia," harap Ayat. (Kominfo4/Rd2).
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)