Tabrakan Maut di Tol Cipali, 5 Orang Tewas, 3 Luka Berat

Sabtu, 20 Juli 2019 - 09:09 WIB
Tabrakan Maut di Tol Cipali, 5 Orang Tewas, 3 Luka Berat
Tabrakan Maut di Tol Cipali, 5 Orang Tewas, 3 Luka Berat
A A A
MAJALENGKA - Lima orang tewas dan tiga orang mengalami luka berat dalam tabrakan maut di Tol Cipali, KM 154.800 Jalur A, Jumat (19/7/2019) malam. Tabrakan maut tersebut antara kendaraan jenis Pikap Grand Max E-8609-BZ dengan Suzuki APV. Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono menjelaskan, tabrakan maut itu berawal saat kendaraan pikap Grand max melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.Diduga lantaran sopir mengantuk, begitu tiba di TKP, kendaraan tersebut menyebrang dari jalur B ke jalur A. Dalam waktu bersamaan, di jalur A melintas kendaraan APV yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, hingga terjadi tabrakan.
"Kedua kendaraan terbakar di lajur 1 (lajur lambat) dengan posisi akhir kendaraan pikap terbalik miring di bahu jalan dengan kedua roda kanan di atas menghadap timur. Sedangkan kendaraan APV normal menghadap timur di lajur A (lajur lambat)," kata Kapolres, Sabtu (20/7/2019) .

Korban sendiri, jelas dia, baik yang meninggal maupun luka berat, terbakar di dalam kendaraan. Bahkan, untuk mobil APV, petugas masih kesulitan membaca Nopolnya, lantaran terbakar.

"Korban meninggal lima Orang, penumpang APV empat orang, penumpang Pikap satu orang. Luka berat tiga orang, penumpang APV satu orang, pikap dua orang. Luka ringan nihil," jelas dia.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7420 seconds (0.1#10.140)