3 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cipali, 5 Luka-luka

Sabtu, 01 Juli 2023 - 11:28 WIB
loading...
3 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cipali, 5 Luka-luka
Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Tol Cikopo- Palimanan (Cipali) KM 76, Purwakarta, Jawa Barat. Foto/iNewsTV/Irwan
A A A
PURWAKARTA - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Tol Cikopo- Palimanan (Cipali) KM 76, Purwakarta, Jawa Barat. Akibat tabrakan beruntun tersebut mengakibatkan lima orang mengalami luka – luka.

Beruntungnya kecelakaan kendaraan pemudik dari arah Cirebon menuju Jakarta tersebut tidak sampa memakan korban jiwa. ”Pemicu tabrakan beruntun ini diduga salah satu pengemudi mengantuk,” kata Banit PJR Tol Cipali Aiptu Dede, Sabtu (1/7/2023).



Peristiwa itu bermula saat ketiga kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Jakarta. Tepat di lokasi kejadian, mobil minibus Grand Max B1921KRW oleng ke kanan hingga menabrak kendaraan APV yang ada di jalur cepat.

Alhasil, ditabrak oleh kendaraan Toyota Inova yang berada dibelakangnya. Atas kejadian itu, korban yang berjumlah lima orang dilarikan ke RS Abdul Rajak Purwakarta untuk menjalani perawatan.



Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan masih dalam penangana petugas dan akan dievakuasi. Kasus ini saat ini tengah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Purwakarta.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3190 seconds (0.1#10.140)