Ini Pengakuan Penumpang Elf yang Selamat dari Kecelakaan Maut di Cipali

loading...
Ini Pengakuan Penumpang Elf yang Selamat dari Kecelakaan Maut di Cipali
Dirgakum Korlantas Brigjen Pol Kushariyanto memberikan keterangan usai menjenguk korban kecelakaan Tol Cipali.iNews TV/Toiskandar
CIREBON - Seluruh korban luka dalam kecelakaan maut di Tol Cipali KM 148 dini hari tadi dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Jumlah korban luka dalam kecelakaan yang merenggut 8 nyawa ini sekitar 15 orang. Baik dari penumpang mini bus maupun penumpang Elf.

Dari keterangan yang diperoleh Dirgakum Korlantas Brigjen Pol Kushariyanto yang sempat menjenguk seluruh korban luka di rumah sakit, para korban mayoritas memgalami luka berat dan ringan akibat benturan saat kecelakaan terjadi.

Sementara itu, seluruh korban luka luka dari penumpang ELF rata-rata tidak mengetahui penyebab awal mobil yang mereka tumpangi tiba-tiba oleng dan sempat terbalik di jalur lawan sebelum dihantam mini bus dari lawan arah." Mereka mengaku saat kejadian pada senin dinihari itu dalam keadaan tertidur," ujar Kushariyanto. (Baca: Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 8 Nyawa Melayang).

Hingga kini ke-15 korban luka masih dalam penanganan tim medis Rumah Sakit Mitra Plumbon. Sementara untuk ke delapan korban yang meninggal masih di kamar jenazah Rumah Sakit Arjawinangun.

(nag)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top