Jelang HBA 2019, Kejaksaan Negeri Pasangkayu Gelar Pekan Olahraga

Minggu, 14 Juli 2019 - 20:49 WIB
Jelang HBA 2019, Kejaksaan Negeri Pasangkayu Gelar Pekan Olahraga
Jelang HBA 2019, Kejaksaan Negeri Pasangkayu Gelar Pekan Olahraga
A A A
PASANGKAYU - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2019, Kejaksaan Negeri Pasangkayu, menggelar pekan olahraga. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Kejari Pasangkayu, Sabtu (13/7/2019).

Dalam upacara pembukaan POR HBA 2019, dipimpin langsung oleh Kajari Pasangkayu, sedangkan komandan upacara didapuk oleh Hasbullah yang diikuti oleh seluruh staf Kejari Pasangkayu dan Perwakilan Ikatan Adhyaksa Darmakarini Daerah Pasangkayu.

Dalam sambutannya Kajari Pasangkayu menyampaikan pentingnya menjaga kebersamaan, sportifitas, soliditas & hubungan yang baik antara kejaksaan dengan masyarakat, karena sukses atau tidaknya kegiatan pekan olahraga ini tergantung semua pihak yang terlibat. Upacara ditutup dengan pelepasan Balon oleh Kajari Pasangkayu didampingi oleh Ketua IAD Daerah Pasangkayu Kristina Imam MS Sidabutar, dan Ketua Panitia HBA 2019, Syakaria.

Di tempat yang sama, Kasi Intel Kejaksaan, Fauzipaksi, menjelaskan, Pekan olahraga dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu, Imam MS Sidabutar, SH, MH. Berbagai kegiatan perlombaan olahraga yang dihelat seperti tenis meja, lomba domino & catur dan Futsal, yang diikuti peserta dari PT. Astra, tim Kejaksaan Negeri Pasangkayu, perwakilan tim wartawan se-Kabupaten Pasangkayu dan perwakilan Asosiasi Futsal Kabupaten Pasangkayu (ASKAB).

"Pekan olahraga ini dibuka langsung Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu, dan memperlombakan berbagai cabang olahraga" ucap Kasi Intelijen Kejaksaan Pasangkayu. Selain olahraga tersebut, lanjut Fauzi, dilaksanakan pula bersih-bersih di Anjungan Maleo Pasangkayu dengan membersihkan dan memgangkat sampah yang ada di sekitaran pantai. Yang dilaksankan pada hari Sabtu Pagi (06.00 WITA) tanggal 13/07/2019. Adapun pada sore harinya (17.30 WITA) dilaksanakan penghijauan (penanaman pohon) oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu diikuti oleh staf Kejaksaan berikut perwakilan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Pasangkayu.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakasanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa, selain kegiatan ini mengundang animo khalayak dan bisa meningkatkan keakraban, bukan hanya antar pegawai tetapi juga Kejaksaan Negeri Pasangkayu dengan para wartawan & masyarakat luas," tuturnya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)