Wali Kota Palu: Usulan OPD Harus Cepat Direspons

Selasa, 30 April 2019 - 18:18 WIB
Wali Kota Palu: Usulan OPD Harus Cepat Direspons
Wali Kota Palu: Usulan OPD Harus Cepat Direspons
A A A
KOTA PALU - Wali Kota Palu, Drs Hidayat MSi memimpin langsung rapat internal dengan sejumlah kepala OPD membahas sejumlah hal yang berkaitan dengan progres dan perkembangan program pembangunan Pemerintah Kota Palu.

Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Wali Kota Palu, Senin (29/4/2019). Dalam kesempatan tersebut hadir pula PLh Sekkot Palu, Imran Lataha SE dan sejumlah kepala OPD, Camat dan Lurah.

Topik utama pembahasan di antaranya penanganan pengangkutan sampah di sejumlah wilayah Kota Palu. Penertiban PKL di sejumlah wilayah termasuk juga penertiban pedagang di sejumlah pasar. Selain itu dibahas penataan arus lalulintas pada sejumlah ruas jalan.

Hal lainnya lagi adalah sejumlah pekerjaan fisik di sejumlah wilayah yang belum rampung serta pekerjaan fisik lainnya yang masuk dalam skala prioritas. Juga disinggung pemasangan dan perbaikan lampu jalan serta penataan taman kota hingga pada perawatannya.

Wali Kota Hidayat berharap agar semua yang dibahas dan disampaikan serta usulan yang masuk harus direspons dengan cepat.

"Saya ingatkan agar semua dinas bergerak dengan cepat apa persoalan yang dihadapi di lapangan dan segera dilaporkan langsung kepada saya agar bisa secepatnya dicarikan solusi terbaik," tutur Hidayat.

Selain itu juga dipesankan agar semua OPD harus bisa berinovasi agar semua progres dan program yang diharapkan bisa berjalan sesuai yang diharapkan bersama.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8920 seconds (0.1#10.140)