Mobil Boks Tabrak Minibus, 1 Tewas 1 Luka Berat

Rabu, 10 April 2019 - 21:30 WIB
Mobil Boks Tabrak Minibus, 1 Tewas 1 Luka Berat
Mobil Boks Tabrak Minibus, 1 Tewas 1 Luka Berat
A A A
MERANGIN - Tabrakan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera Desa Bangun Jayo Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun, Jambi, Rabu (10/4/2019). Data yang berhasil dihimpun kecelakaan tersebut antara mobil Suzuki Carry Boks K 1758 KT, dengan mobil Minibus Suzuki Swift BH 1907 AI.

Dari kejadian itu sopir mobil Suzuki Swift yang bernama Sudirman (28), warga Desa Tinting Kecamatan Sarolangun meninggal dunia usai dilarikan ke Puskesmas Limbur Tembesi.

Sementara itu, pengemudi mobil Boks bernama Nazmi (25), warga Kelurahan Sukasari Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, mengalami luka patah di kedua kakinya.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kasat Lantas Iptu Angga Luviyanto membenarkan kejadian ini. "Iya kejadian itu tadi pagi sekitar pukul 08.22 WIB, di Jalan Lintas Sumatera Km 32 Desa Bangun Jayo Bathin VIII," kata Kasat lantas.

Ia menjelaskan, mobil Suzuki Carry Box K 1758 KT yang dikemudikan Nazmi datang dari arah Sarolangun Menuju Merangin, bertabrakan dengan Mobil Minibus Suzuki Swift BH 1907 yang dikendarai oleh Sudirman (28), yang datang dari arah Merangin menuju Sarolangun.

"Dugaan sementara lepas kendali dan lari ke kanan jalan sehingga mengakibatkan pengemudi Mobil Suzuki swift meninggal dunia di Puskesmas Limbur Tembesi, dan pengemudi Mobil Suzuki Carry Box mengalami luka patah kaki, dan kedua kendaraan mengalami rusak berat," katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7212 seconds (0.1#10.140)