Identitas Mayat Perempuan di Lahan PTPN IV Terungkap

Rabu, 20 Maret 2019 - 16:10 WIB
Identitas Mayat Perempuan di Lahan PTPN IV Terungkap
Identitas Mayat Perempuan di Lahan PTPN IV Terungkap
A A A
SIMALUNGUN - Identitas mayat seorang perempuan diperkirakan berusia 40 tahun yang ditemukan di lahan perkebunan PTPN IV Kebun Laras, Desa Silou Bayu, Kecamatan Gunung Maligas, Simalungun , Sumatera Utara, Selasa (19/3/2019), akhirnya terungkap.

Terungkapnya identitas mayat wanita setelah salah seorang saudaranya, Kliwon (45) mendatangi instalasi jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih Pematangsiantar. (Baca Juga: Mayat Wanita Ditemukan Pengembala Sapi di Lahan Perkebunan)

Informasi yang diperoleh, identitas mayat wanita yang ditemukan dengan luka-luka di beberapa bagian tubuhnya seperti punggung bernama Ngatiyem warga Dusun III Desa Silou Bayu Kecamatan Gunung Maligas.

Menurut Kliwon, adiknya merupakan janda dan selama ini tinggal di Kota Pematangsiantar, namun sering pulang ke kampung.

Dia mengaku tidak mengetahui persis aktivitas korban dan mengetahui adiknya tewas setelah diberitahu warga. "Saya tahu dari warga adik saya ditemukan meninggal di areal perladangan PTPN 4. Jasadnya sudah dibawa ke RSUD Pematangsiantar," sebut Kliwon.

Kapolsek Bangun AKP Putra Jani Purba yang dikonfirmasi mengatakan polisi masih menyelidiki penyebab kematian wanita yang ditemukan di lahan perkebunan PTPN IV.

"Masih dilakukan penyelidikan penyebab kematian wanita yang ditemukan pengembala sapi di lahan PTPN IV Gunung Maligas," sebut Purba.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9266 seconds (0.1#10.140)