Mayat Wanita Ditemukan Pengembala Sapi di Lahan Perkebunan

Selasa, 19 Maret 2019 - 17:44 WIB
Mayat Wanita Ditemukan Pengembala Sapi di Lahan Perkebunan
Mayat Wanita Ditemukan Pengembala Sapi di Lahan Perkebunan
A A A
SIMALUNGUN - Mayat seorang wanita yang diperkirakan berusia 40 tahun ditemukan di lahan Perkebunan PTPN IV Kebun Laras, Desa Silou Bayu, Kecamatan Gunung Maligas, Selasa (19/3/2019).

Informasi yang diperoleh, mayat yang ditemukan dalam kondisi telungkup menggunakan baju kaos biru, berambut pirang dan mengunakan sepatu olahraga.

Mayat wanita yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan seorang pengembala lembu bernama Sugito (48), warga Dusun Karang Rejo.

Menurut Sugito kepada polisi, saat mengembalikan sapi melihat ada seorang wanita dengn kondisi telungkup tidak bergerak di lahan perkebunan. "Saya bersama teman ketika melihat ada perempuan telungkup tidak bergerak langsung melaporkan ke kepala desa, ternyata perempuan itu sudah meninggal," ujar Sugito.

Kapolsek Bangun AKP Putra Jani Purba yang dikonfirmasi mengatakan polisi masih menyelidiki identitas dan penyebab kematian wanita yang ditemukan di lahan perkebunan PTPN IV. "Masih dilakukan penyelidikan identitas dan penyebab kematian wanita yang ditemukan pengembala sapi di lahan PTPN IV Gunung Maligas," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5469 seconds (0.1#10.140)