alexametrics

Mayat Wanita Ditemukan Pengembala Sapi di Lahan Perkebunan

loading...
Mayat Wanita Ditemukan Pengembala Sapi di Lahan Perkebunan
Mayat seorang wanita yang diperkirakan berusia 40 tahun ditemukan di lahan Perkebunan PTPN IV Kebun Laras, Desa Silou Bayu, Kecamatan Gunung Maligas, Selasa (19/3/2019). SINDOnews/Ricky
A+ A-
SIMALUNGUN - Mayat seorang wanita yang diperkirakan berusia 40 tahun ditemukan di lahan Perkebunan PTPN IV Kebun Laras, Desa Silou Bayu, Kecamatan Gunung Maligas, Selasa (19/3/2019).

Informasi yang diperoleh, mayat yang ditemukan dalam kondisi telungkup menggunakan baju kaos biru, berambut pirang dan mengunakan sepatu olahraga.

Mayat wanita yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan seorang pengembala lembu bernama Sugito (48), warga Dusun Karang Rejo.



Menurut Sugito kepada polisi, saat mengembalikan sapi melihat ada seorang wanita dengn kondisi telungkup tidak bergerak di lahan perkebunan. "Saya bersama teman ketika melihat ada perempuan telungkup tidak bergerak langsung melaporkan ke kepala desa, ternyata perempuan itu sudah meninggal," ujar Sugito.

Kapolsek Bangun AKP Putra Jani Purba yang dikonfirmasi mengatakan polisi masih menyelidiki identitas dan penyebab kematian wanita yang ditemukan di lahan perkebunan PTPN IV. "Masih dilakukan penyelidikan identitas dan penyebab kematian wanita yang ditemukan pengembala sapi di lahan PTPN IV Gunung Maligas," pungkasnya.
(nag)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak