alexametrics

Mayat Bocah Laki-Laki Tersangkut Sampah Sungai, Bagian Tubuh Tak Lengkap

loading...
Mayat Bocah Laki-Laki Tersangkut Sampah Sungai, Bagian Tubuh Tak Lengkap
ilustrasi
A+ A-
SIMALUNGUN - Mayat bocah laki-laki ditemukan tersangkut di antara sampah di sungai Bah Bolon, Dusun I, Desa Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar, Kkabupaten Simalungun, Minggu (2/8/2020).

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo melalui Kapolsek Perdagangan AKP Josia mengatakan polisi menerima informasi masyarakat adanya mayat di sungai Bah Bolon sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi.

"Masyarakat menginformasikan adanya mayat yang ditemukan tersangkut di sungai Bah Bolon dan kemudian dilakukan evakuasi terhadap jenazah yang belum diketahui identitasnya," ujar Josia.

(Baca juga:Perahu Pecah, Nelayan Simalungun Tewas di Danau Toba)



Belum diketahui pasti mayat yang ditemukan dengan beberapa bagian tubuhnya tidak lengkap lagi ada kaitannya dengan bocah warga Pematangsiantar yang terpeleset di saluran air atau parit dan hanyut sekitar sepekan lalu.

Kasubag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim menambahkan, polisi masih menyelidiki kemungkinan adanya kaitan mayat di sungai Bah Bolon dengan anak laki-laki warga Pematangsiantar yang hanyut di parit saat mandi hujan dengan teman-temannya sepekan lalu.



"Belum dapat dipastikan masih dalam penyelidikan kaitannya," sebut Lukman.

Persis sepekan lalu, Minggu (27/7/2020) seorang anak berusia 6 tahun, Sauqi, warga Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar hilang diduga terbawa arus saluran air atau parit pinggir jalan sekitar rumahnya. Hingga kini belum diketahui nasibnya.
(msd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak