Mayat Membusuk Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Sungai Bah Bolon Simalungun

Jum'at, 05 Juni 2020 - 15:30 WIB
loading...
Mayat Membusuk Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Sungai Bah Bolon Simalungun
Polisi Polsek Tanah Jawa, bersiap mengevakuasi mayat yang ditemukan di sungai Bah Bolon,kecamatan Hutabayu Raja,kabupaten Simalungun, Jumat (5/6/2020). Foto/SINDOnews.Ist
A A A
SIMALUNGUN - Seorang petani di Kecamatan Hutabayu Raj, Kabupaten Simalungun, menemukan mayat yang sudah membusuk di pinggir sungai Bah Bolon, Jumat (5/6/2020).

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu diduga korban hanyut di sungai dan sudah 3 atau 4 hari meninggal. (Baca juga : Longsor, Jalan Nasional Pematangsiantar-Parapat Menuju Toba Terancam Putus )

Kapolsek Tanah Jawa AKP Syamsul Baharudin, mengatakan mayat tanpa busana berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga yang sedang memanen sawit di perkebunan PTPN IV Dolok Sinumbah, Kecamatan Hutabayu Raja.

"Warga yang sedang memanen sawit mencium bau busuk dari arah pinggir sungai dan setelah diperiksa ditemukan mayat yang beberapa bagian tubuhnya sudah hilang," ujar Syamsul kepada Sindonews.com.

Pihak Polsek Tanah Jawa kemudian mengevakuasi mayat yang masih diselidiki polisi identitas dan penyebab kematiannya untuk diotopsi.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2087 seconds (0.1#10.140)