Sebelum Tewas, Tia Izin ke Keluarga Mencari Pekerjaan

Sabtu, 12 Januari 2019 - 12:25 WIB
Sebelum Tewas, Tia Izin...
Sebelum Tewas, Tia Izin ke Keluarga Mencari Pekerjaan
A A A
SERANG - Tia (42), warga Kampung Pasirangdu RT 003/002, Desa Pagadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang ditemukan tewas di depan Kantor BNNP Banten. Sebelumnya dia diketahui meminta izin ke keluarga ingin mencari pekerjaan.

"Korban ini pergi dari rumah hari Kamis, 3 Januari 2019 siang. Kepada keluarga korban izin untuk mencari pekerjaan," kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitra saat dikonfirmasi, Sabtu (12/1/2019).

Berdasarkan keterangan dari keluarga, Tia yang sudah berumah tangga ini pergi sendiri menggunakan kendaraan umum. Namun, penyidik masih melakukan pendalaman dengan melakukaan pemeriksaan terhadap keluarga.

"Kalau pergi dengan siapa, naik mobil apa kita masih lakukan pendalaman. Yang jelas dugaan sementara korban pembunuhan dilihat dari kondisi mayat pertama kali," ujar kasat. (Baca Juga: Mayat di Depan Kantor BNNP Banten Ternyata Warga Pandeglang
Sebelumnya, jasad Tia ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan di semak-semak di depan Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten, Kamis (10/1/2019) malam.

Korban tewas dalam kondisi leher terikat tali plastik yang terhubung hingga kaki, lengan diikat menggunakan kain dan sudah mulai membusuk. Diduga korban sudah meninggal dunia 4 sampai 7 hari.

"Untuk penyebab kematian masih menunggu hasil autopsi tim foresnik rumah sakit. Korban saat ini masih berada di rumah sakit," kata Ivan.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)