Warga Kalasan Sleman Tewas Penuh Luka di Dalam Lift Hotel

Sabtu, 02 Mei 2020 - 23:53 WIB
loading...
Warga Kalasan Sleman Tewas Penuh Luka di Dalam Lift Hotel
Petugas melakukan penyelidikan atas tewasnya warga Sleman di lift hotel Jalan Urip Sumoharjo, Yogyakarta, Sabtu (2/5/2020). Foto/IST
A A A
YOGYAKARTA - Warga Dhuri, Tirtomartani, Kalasan, Sleman, Teguh Tri (42) ditemukan meninggal dunia dengan posisi telentang didalam lift sebuah hotel di Jalan Urip Sumoharjo, Yogyakarta, Sabtu (2/5/2020) siang. Ia meninggal dengan luka serius di kepala dan tangan kanan patah. Perkara ini sekarang sedang ditangani Polresta Yogyakarta.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu diketahui berawal saat waiters hotel bernama Fahriz Dimas Wibisono (24), warga Bener, Tegalrejo, Yogyakarta yang sedang membuat minuman di lantai GF mendengarsuara tumbukan cukup keras. Mendengar suara itu, ia mengajak temannya mengecek ke arah suara tersebut.

Saat berada di lantai I, Fahriz melihat ada sepasang sepatu di lorong lift. Kemudian memberitahukan kepada teman lainnya untuk membuka lift. Saat dibuka, ada orang di dalam lift dengan kondisi telentang.

Karyawan hotel bersama petugas PMI kemudian mengevakuasi dari lift dan saat diperiksa sudah meninggal dunia dengan luka di kepada dan tangan kanan patah. Temuan itu selanjutnya dilaporkan ke Polresta Yogyakarta. Jenazah kemudia dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolresta Yogyakrta Kombes Pol Armaini mengatakan karena masih dalam pengembangan penyelidikan, sehingga belum bisa memberikan keterangan lebih detail dengan kejadian tersebut. Terutama apa penyebab kejadianitu. "Untuk penyebabnya masih kami dalami," katanya, Sebtu (2/5/2020) malam.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5129 seconds (0.1#10.140)