alexametrics

Mayat di Depan Kantor BNNP Banten Ternyata Warga Pandeglang

loading...
Mayat di Depan Kantor BNNP Banten Ternyata Warga Pandeglang
Mayat di Depan Kantor BNNP Banten merupakan warga Kabupaten Pandeglang, bernama Tia (42). Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
SERANG - Misteri identitas mayat perempuan yang ditemukan di depan Kantor BNNP Banten akhirnya terungkap. Mayat tersebut merupakan warga Kabupaten Pandeglang, Banten.

Berdasarkan identitas yang didapat polisi, korban bernama Tia (42) warga Kampung Pasirangdu, RT 003/002, Desa Pagadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang.

“Sudah kami kantongi identitas korban berdasarkan KTP yang ditemukan tercecer dilokasi. Korban merupakan warga Kabupaten Pandeglang,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi. Jumat (11/1/2019) kemarin.



Saat ditemukan kartu identitas dilokasi, petugas langsung melakukan kroscek ke alamat yang tertera di KTP. Hasilnya, pihak keluarga membenarkan bahwa ibu rumah tangga itu meminta ijin untuk mencari kerja pada hari Kamis 4 Januari 2019 lalu.

"Pihak keluarga sudah kita temukan, dan membenarkan bahwa korban ini meminta ijin untuk melamar kerja pada Kamis lalu," tambah Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira.

Sejauh ini, pihak keluarga di antaranya suami korban sudah dimintai keterangan untuk melengkapi penyelidikan kasus dugaan pembunuhan tersebut.

"Untuk penyebab kematiannya kita harus menunggu hasil autopsi dari tim forensik rumah sakit. Nanti akan kita kabari lagi," tandas Ivan.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak