Cemburu, Pemuda Pandeglang Hantam Mantan Pacar dengan Kloset hingga Tewas

Jum'at, 10 Februari 2023 - 08:11 WIB
loading...
Cemburu, Pemuda Pandeglang Hantam Mantan Pacar dengan Kloset hingga Tewas
Polres Pandeglang, Banten mengungkap kasus pembunuhan gadis berinisial IS yang jasadnya ditemukan di semak-semak. iNews TV/Iskandar
A A A
PANDEGLANG - Polres Pandeglang, Banten mengungkap kasus pembunuhan gadis berinisial IS yang jasadnya ditemukan di semak-semak. Pelakunya ternyata mantan pacar korban berinisial RK (21).

Pelaku tega menghabisi nyawa mantan pacarnya tersebut, karena sakit hati korban sudah memiliki kekasih baru. Korban yang merupakan kembang desa berinisial IS itu dibunuh dengan cara dipukul menggunakan kloset bekas di bagian leher hingga robek kemudian tewas.

Polisi kemudian menangkap pelaku di rumahnya di Kampung Cipacung, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Pandeglang.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti berupa, tas dan telepon genggam korban. Sementara dari hasil olah TKP ditemukan satu unit kendaraan roda dua milik korban, sebilah kayu, dan satu buah closet bekas yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Baca: Kepala Dinas Sosial Sukabumi Ditahan terkait Korupsi SPK Fiktif.

Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Shilton mengatakan, motif pelaku membunuh korban adalah cinta segi tiga. Di mana pelaku sakit hati karena korban sudah memiliki kekasih baru.

"Dari keterangan pelaku, korban dibunuh dengan cara dicekik hingga pingsan. Untuk memastikan korban meninggal, pelaku yang berprofesi sebagai tukang ojek online tersebut kemudian menghantamkan closet bekas ke leher korban hingga tewas," ujar AKP Shilton, Kamis (9/2/2023).
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)