Peduli Bencana, PT NSHE Bantu Korban Banjir Bandang di Tapsel

Senin, 03 Desember 2018 - 17:44 WIB
Peduli Bencana, PT NSHE Bantu Korban Banjir Bandang di Tapsel
Peduli Bencana, PT NSHE Bantu Korban Banjir Bandang di Tapsel
A A A
PADANGSIDIMPUAN - PT North Sumatera Hydro Energy (NSHE) membantu satu keluarga yang menjadi korban banjir bandang di Desa Baringin, Dusun Mosa Palang, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut).

Air mata Wasito dan istrinya Erniwati Dalimunthe tampak berkaca-kaca ketika rombongan Public Relation (PR) PT NSHE Dede Wafiza Ashia mendatangi kediaman keluarganya di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Losung, Kota Padangsidimpuan.

Di rumah itu juga terlihat Rohani, menantu Wasito. Ibu dari Esta (2 bulan) yang hilang dalam musibah itu. Ibu Esta terlihat tidak berdaya karena nasib anaknya belum jelas. Matanya masih bengkak karena menangis, sedangkan lukanya masih terlihat basah.

"Atas nama perusahaan PT NSHE, saya mengucapkan turut berduka atas musibah yang dialami sekeluarga," kata Dede kepada korban.

Dede mengajak kepada seluruh pelayat yang ada di rumah itu untuk berdoa agar Esta ditemukan. "Kepada keluarga yang ditinggal harus tabah, karena peristiwa ini datang dari Allah," tuturnya. Dia berharap kepada keluarga agar tidak melihat nilai yang diberikan, namun lihatlah niat dan keikhlasan orang yang memberi.

Sementara itu, Wasito mengucapkan terima kasih kepada pihak PT NSHE atas kepeduliannya terhadap musibah yang mereka alami. "Atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih karena kepedulian ini," tuturnya.

Sekadar mengingatkan, Wasito dan istrinya Erniwati Dalimunthe kehilangan anak dan cucu dalam banjir bandang itu. Keluarga ini juga kehilangan tempat tinggal karena terseret air.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7877 seconds (0.1#10.140)