Usai Disalati, Jenazah Istri dan Ajudan Kapolres Tulungagung Dibawa ke Rumah Duka

Jum'at, 28 September 2018 - 12:15 WIB
Usai Disalati, Jenazah Istri dan Ajudan Kapolres Tulungagung Dibawa ke Rumah Duka
Usai Disalati, Jenazah Istri dan Ajudan Kapolres Tulungagung Dibawa ke Rumah Duka
A A A
SURABAYA - Bripda Mohammad Luthfie Ali S, ajudan Kapolres Tulungagung AKBP Taufiq Sukendar yang tewas dalam insiden kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto, akan dimakamkan di TPU Jepun, Kota Tulungagung. Setelah disalatkan di Mapolda Jawa Timur pagi ini, jenazah Luthfie langsung diberangkatkan ke rumah duka di Jepun, Kota Tulungagung.

"Saat ini rombongan pembawa jenazah dari Surabaya dalam perjalanan menuju Tulungagung. Diperkirakan pemakaman berlangsung pukul 13.00 Wib," ujar Kasubag Humas Polres Tulungagung Iptu Sumaji kepada wartawan, Jumat (28/9/2018).

Lain halnya dengan jenazah Anggi Rahayu Sukendar, yakni istri Kapolres Taufiq Sukendar. Menurut Sumaji akan dimakamkan di daerah Subang, Jawa Barat. Hal itu sesuai tanah kelahiran yang bersangkutan. Dari Mapolda Jawa Timur, jenazah juga langsung dibawa ke Subang, Jawa Barat. "Ibu Kapolres aslinya Subang Jawa Barat," katanya.

Insiden kecelakaan maut di tol Km 716 + 800 Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto terjadi pada, Kamis (27/9) pukul 23.30 Wib. Kecelakan terjadi saat Kapolres Taufiq hendak pulang ke Tulungagung. Sebelumnya orang nomor satu di kepolisian Tulungagung itu menghadiri undangan pemilu damai di Polda Jatim.

Diduga karena ngantuk Land Cruiser AG 908 RS yang dikemudikan Bripda Tommy menyeruduk bagian belakang truk tronton Nopol L 9490 UR yang dikemudikan Sugiyo. Benturan hebat mengakibatkan istri dan ajudan Kapolres Taufiq Sukendar tewas seketika. Sementara Kapolres Taufiq mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Saat ini Taufiq mulai siuman. Kondisinya juga berangsur membaik. Sementara Bripda Tommy hanya mengalami luka ringan. (Baca Juga: Kecelakaan di Jalan Tol, Istri Kapolres Tulungagung Meninggal Dunia(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7236 seconds (0.1#10.140)