Pesta Miras Oplosan, Polisi Amankan Sekelompok Pemuda di Pasangkayu

Minggu, 26 Agustus 2018 - 15:00 WIB
Pesta Miras Oplosan, Polisi Amankan Sekelompok Pemuda di Pasangkayu
Pesta Miras Oplosan, Polisi Amankan Sekelompok Pemuda di Pasangkayu
A A A
PASANGKAYU - Sekelompok pemuda di Kota Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, Sabtu malam diamankan Tim Patroli Motor (PATMOR) Polres Mamuju Utara karena pesta minuman keras (miras) oplosan. Polisi mengamankan barang bukti miras oplosan cap tikus yang diduga dijual bebas di masyarakat.

Mengetahui Polisi tiba di TKP, sekelompok pemuda yang tengah asik menenggak miras oplosan langsung berhamburan. Beberapa di antaranya terpaksa diamankan karena mencoba melawan saat petugas meminta pelaku membubarkan diri.

Tak hanya itu, polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap sekelompok pemuda yang sedang mangkal di tempat itu. Bahkan untuk memberikan efek jera terhadap para pemuda yang diduga kerap menganggu keamanan pengunjung di anjungan Kota Pasangkayu, terpaksa diberikan sanksi push up.

Selain mengamankan sekelompok pemuda yang tengah asik menenggak miras, Tim PATMOR dari Polres Mamuju Utara ini juga mengamankan beberapa pasangan muda-mudi yang asik berduaan di tempat gelap di alun-alun Kota Pasangkayu.

Bripka Guntur anggota Polres Mamuju Utara yang memimpin langsung patroli motor mengatakan ada beberapa pemuda yang diberikan sanksi push up agar ada efek jera. “Tim juga menemukan pasangan muda-mudi ditempat gelap,” kata Bripka Guntur.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4547 seconds (0.1#10.140)