Diserang OTK, Anggota Polres Cirebon Dirujuk ke Jakarta karena Alami Luka Serius di Kepala

Senin, 20 Agustus 2018 - 17:15 WIB
Diserang OTK, Anggota Polres Cirebon Dirujuk ke Jakarta karena Alami Luka Serius di Kepala
Diserang OTK, Anggota Polres Cirebon Dirujuk ke Jakarta karena Alami Luka Serius di Kepala
A A A
CIREBON - Seorang anggota Satuan Sabhara Polres Cirebon Kota Brigadir Angga diserang dua orang tak dikenal dengan senjata tajam. Akibatnya, Brigadir Angga harus dirujuk ke rumah sakit di Jakarta karena mengalami luka bacok serius di bagian kepala.

Direskrimum Polda Jabar Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan, kepolisian masih melakukan pendalaman guna mengungkap para pelaku pembacokan tersebut. Selain telah memeriksa empat sampai lima saksi, petugas juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara di sekitar lokasi.

“Kasusnya kini ditangani petugas gabungan dari Polda Jabar dan Satreskrim Polres Cirebon Kota,” kata Umar, Senin (20/8/2018).

Petugas kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa pakaian korban serta jejak-jejak sepatu bekas darah di sekitar lokasi kejadian. Mengenai kabar hilangnya senjata api yang dibawa korban, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Brigadir Angga dibacok oleh orang tak dikenal saat melakukan patrol. Dia diserang secara mendadak oleh dua orangtak dikenal menggunakan senjata tajam dan benda tumpul. Korban yang sempat melakukan perlawanan, dikejar hingga ke halaman rumah warga.

Diserang bertubi-tubi, Brigadir Angga mengalami luka parah pada bagian kepala, tangan, dan badan akibat sabetan benda tajam dan benda tumpul. Para pelaku kemudian melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor ke arah Krucuk.

Seorang saksi mata, Ibnu Pamungkas mengatakan, korban yang berlumuran darah karena menderita luka di kepala, lengan, dan tubuhnya, langsung dibawa warga ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Meski masih sadar saat dibawa ke rumah sakit, namun kondisi korban dikabarkan kritis akibat banyak mengeluarkan darah dan dirujuk ke rumah sakit di Jakarta.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5210 seconds (0.1#10.140)