Bobol Rumah, Warga Tangkap dan Bakar Sepeda Motor Pelaku

Minggu, 29 Juli 2018 - 15:14 WIB
Bobol Rumah, Warga Tangkap dan Bakar Sepeda Motor Pelaku
Bobol Rumah, Warga Tangkap dan Bakar Sepeda Motor Pelaku
A A A
PALEMBANG - Kawanan remaja pembobol rumah diringkus warga dan aparat Polsek Sako Kota Palembang, Sumatera Selatan. Sepeda motor mereka dibakar warga yang emosi karena resah dengan ulah pembobol rumah.

Warga bersama polisi telah sepekan terakhir mengintai untuk menangkap para pelaku. Warga resah karena ulah para pelaku yang sering mencongkel jendela dan mengambil isi rumah warga.

Setelah dilakukan pengintaian sepekan, upaya tim Polsek Sako bersama warga berhasil menangkap empat pelaku di TKP di Jalan Husein Basri, Sematang Borang, Sabtu (28/7/2018). Adapaun keempat pelaku yang ditangkap yakni Wendi (17), Agung (17), Rangga (16), dan Soni (16). Semuanya warga Kelurahan Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni, Palembang.

"Empat palaku beraksi di wilayah Sako dengan cara mencongkel jendela menggunakan obeng," ujar Kapolsek Sako Kompol Ahmad Firdaus Sabtu (28/7/2018).

Menurut Kapolsek, kawanan ini berjumlah enam orang, namun dua lain berhasil kabur saat penangkapan. "Mereka berhasil kabur saat melihat temannya ditangkap," katanya.

Barang bukti yang diamankan satu buah tabung gas 3 kg, satu ponsel milik korban dan obeng. Termasuk ada juga sepeda motor milik salah satu tersangka yang telah dibakar.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8790 seconds (0.1#10.140)