Ridwan Kamil Janji Akomodir Program Pasangan Hasanah

Rabu, 27 Juni 2018 - 19:34 WIB
Ridwan Kamil Janji Akomodir Program Pasangan Hasanah
Ridwan Kamil Janji Akomodir Program Pasangan Hasanah
A A A
BANDUNG - Calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil akan menggunakan program-program terbaik pasangan Hasanah jika ditetapkan menjadi gubernur terpilih Jabar. Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan, dibutuhkan kerja sama untuk membangun Jabar dan menjadikan masyarakat sejahtera.

"Mohon izin Pak TB, untuk program-program terbaik pasangan Hasanah bisa dipinjam nanti. Karena ujung-ujungnya untuk kesejahteraan masyarakat Jabar. Dan mohon izin juga secara politik bisa bekerja sama untuk kepentingan bersama yang lebih baik," kata Emil saat bertemu TB Hasanudin di Hotel Papandayan, Rabu (27/6/2018).

Emil mengungkapkan, akan mengajak pasangan Hasanah untuk bekerja sama membangun Jabar. Karena itu, dirinya akan mengombinasikan program pasangan Rindu dengan Hasanah.

Sementara itu, Calon Gubernur Jabar TB Hasanudin mengaku siap membantu dan bekerja sama dengan pasangan Rindu jika menjadi gubernur terpilih Jabar nanti.

"Kami mendukung sepenuh hati, ikhlas, dan jujur. Mari bekerja sama untuk membangun jabar lebih baik," kata dia.

Kang Hasan mempersilakan jika pasangan Rindu akan mengambil program-program terbaik dari pasangan Hasanah. Apalagi, program yang telah dirancang tersebut tidak dipatenkan.

"Kalau mau diambil silakan. Yang penting kami dukung agar masyarakat Jabar makmur, sejahtera. Saya titip masyarakat Jawa Barat," kata Kang Hasan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6137 seconds (0.1#10.140)