Warga Paal Merah Jambi Sudah 5 Tahun Alami Kebanjiran

Selasa, 15 Mei 2018 - 10:49 WIB
Warga Paal Merah Jambi Sudah 5 Tahun Alami Kebanjiran
Warga Paal Merah Jambi Sudah 5 Tahun Alami Kebanjiran
A A A
JAMBI - Warga Jalan Uka, lorong Dinamika, RT.14, Kelurahan Paal Merah, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, mengeluhkan banjir yang kerap melanda pemukiman mereka.

Kondisi tersebut sudah dialami warga kurang lebih lima tahun pada setiap kali hujan turun. "Sudah lebih lima tahun seperti ini, air tidak bisa mengalir, karena belum ada drainase yang dibangun di tempat kami ini, jadi kalau hujan pasti banjir," ujar Lutfi Warga setempat.

Menurutnya, permasalahan tersebut sudah sering disampaikan warga ke pemerintah setempat, namun hingga saat ini belum ada tindakan. "Sudah sering masalah ini kami sampaikan ke Camat Paal Merah, bahkan proposal juga sudah kami ajukan ke Pemkot, namun belum ada juga respon dan tindak lanjutnya, " tuturnya.

Ada sebanyak 35 Kepala Keluarga (KK) yang menghuni di tempat ini, warga menyesalkan sikap pemerintah yang terkesan menutup mata dan lupa akan janji pembangunan.

Selama ini jalan pun masih diperbaiki dengan swadaya masyarakat, jadi tolong pemerintah perhatikan ini, darainse ini sangat kami butuhkan agar kami tidak kebanjiran lagi di sini," harapnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7021 seconds (0.1#10.140)