Pasca Rusuh, Polsek Bayah Dijaga Ketat

Minggu, 13 Mei 2018 - 03:46 WIB
Pasca Rusuh, Polsek Bayah Dijaga Ketat
Pasca Rusuh, Polsek Bayah Dijaga Ketat
A A A
LEBAK - Pasca penyerangan Polsek Bayah, ratusan personel kepolisian dan TNI bersenjata lengkap masih melakukan penjagaan di sekitar Kantor Polsek Bayah. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya penyerangan lanjutan.

"Kondisi sudah kondusif. Jadi anggota dari polres 200, dalmas polda 100 orang, TNI dari batalion 320 sebanyan 60 orang, brimob Polda Banten 60 yang diterjunkan (amankan polsek," kata Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, Sabtu (12/5/2018).

Pantauan di Mapolsek Bayah, personil kepolisian dan TNI masih berjaga. Kendaraan taktis pun disiapkan didepan Mapolsek yang berada Kampung Jogjogan, Desa Damarsari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Garis polisi dipasang di sekeliling kantor polsek. Kaca jendela dan pintu rusak parah. Bangkai dua mobil patroli yang dibakar masa dalam proses evakuasi.

Dangen kajadian tersebut, Kapolres meminta kepada masyarakat agar tidak mudah terhasut isu-isu yang belum jelas. Apalagi, ada yang dirugikan.

"Masyarakat jangan mudah terprovokasi hingga terjadi aksi anarkis berujung pengerusakan. Jangan percaya isu-isu yang belum jelas," tegasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5390 seconds (0.1#10.140)