Gus Irsyad Hadiri Pertemuan Rutin Majelis Taklim PC Muslimat NU

Minggu, 15 April 2018 - 19:02 WIB
Gus Irsyad Hadiri Pertemuan Rutin Majelis Taklim PC Muslimat NU
Gus Irsyad Hadiri Pertemuan Rutin Majelis Taklim PC Muslimat NU
A A A
PASURUAN - Calon Bupati (Cabup) Pasuruan Irsyad Yusuf menghadiri pertemuan rutin Majelis Taklim PC Muslimat NU Tutur, Minggu (15/4/2018) siang. Dalam kesempatan kali ini, Gus Irsyad, sapaan akrab Irsyad Yusuf mengajak muslimat untuk mengambil hikmah Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW.

Gus Irsyad mengharapkan para muslimat ini untuk selalu meningkatkan kualitas salat. Karena kata dia, esensi salat ini bisa mencegah hal-hal yang munkar atau hal yang negatif.

"Marilah kita jadikan momentum Isra Mikraj ini untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Marilah menjadi pribadi yang lebih baik dari sekarang untuk masa depan," katanya di hadapan ratusan muslimat.

Dia menjelaskan, dasar iman yang kuat ini bisa menjadi pondasi yang hebat. Ia juga mengajak ke para muslimat untuk ikut menjaga kerukunan dan persatuan umat.

"Ibu-ibu muslimat, saya pribadi meminta tolong ke semuanya yang ada di sini. Ayo bersilaturahmi, ayo jaga kerukunan dan persatuan antar umat muslim dan umat lainnya yang non muslim," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1837 seconds (0.1#10.140)