Truk CPO Tabrak 3 Pekerja Pelebaran Jalan di Sibolangit, 2 Tewas

Rabu, 11 April 2018 - 16:25 WIB
Truk CPO Tabrak 3 Pekerja Pelebaran Jalan di Sibolangit, 2 Tewas
Truk CPO Tabrak 3 Pekerja Pelebaran Jalan di Sibolangit, 2 Tewas
A A A
MEDAN - Tiga pekerja proyek pelebaran Jalan Jamin Ginting Km 46, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang ditabrak truk tangki berisi Curm Palm Oil (CPO), Rabu (11/4/2018).

Dari informasi yang dihimpun, dua di antaranya meninggal dunia. Sedangkan satu orang lainnya mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Adam Malik Kota Medan, Sumatera Utara.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Choky Sentosa Milala mengatakan, mobil truk tangki dengam BK 9346 BN melaju dari arah Berastagi menuju Medan. Saat itu para pekerja sedang melakukan pengecoran. "Truk yang melaju itu kehilangan kendali karena rem blong. Makanya langsung menabrak para pekerja," jelasnya.

Adapun nama ketiga korban yang tertabrak truk tangki bermuatan CPO adalah Toni (30) dan Mamin (36), keduanya meninggal dunia. Sedangkan Arie Sutejo (35) masih mendapat perawatan di rumah sakit Adam Malik Medan.

Kompol Choky mengungkapkan, saat kejadian sopir bernama Togi P Sidabutar yang merupakan warga Huta Batu IV Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun telah diamankan petugas Koramil setempat dan kemudian pelaku dibawa ke Polsek Pancur Baru. "Pelaku sudah diamankan, putugas juga melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi di TKP," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9904 seconds (0.1#10.140)